SELAMAT DATANG DI KERAJAAN MEMBACA

Jumat, 08 April 2011

ketulusan yang berputar

anakku tersayang pada suatu saat dikala kamu menyadari bahwa aku telah MENJADI TUA ,COBALAH UNTUK BERSABAR dan cobalah mengerti aku..JIKA banyak MAKANAN YG TERCECER dikala aku makan ..jika AKU MENDAPAT KESULITAN DALAM MENGENAKAN pakaianku sendiri ...sabarlah!!! kenanglah saat dimana aku meluangkan waktu untuk mengajarimu segala hal yg kau perlu tahu,ketika kau masih kecil.JIKA AKU MENGULANG MENGATAKAN HAL YG SAMA BERPULUH KALI,jangan MENGHENTIKANKU!DENGARLAH AKU! ketika kau kecil,kau selalu memintaku membacakan cerita yang sama berulang-ulang,dari malam satu ke yang lainnya hingga kau tertidur.dan aku lakukan untukmu!!.jika aku enggan mandi,jangan memarahhiku dan jangan katakan kepadaku BAHWA ITU MEMALUKAN.ingatlah beberapa banyak pengertian yg kuberikan padamu menyuruhmu mandi dikala kecilmu.aku mengajarimu banyak hal.cara makan.cara berpakaian.berperilaku baik.dan bagaimana menghadapi masalah kehidupan.jika terkadang aku pelupa dan aku tidak mengerti menikuti dan jika aku gagal MELAKUKANNYA JANGAN SOMBONG DAN MEMARAHIku,karna yg penting bagiku adalah..AKU DAPAT BERSAMAMU DAN BERBICARA PADAMU.jika aku tak mau makan,jangan paksa ak! aku tau bilaman aku lapar dan tidak lapar,ketika kakiku tak lagi mampu menyangga tubuhku untuk bergerak seperti sebelumnya.BANTULAH AKU DGN cara yg sama ketika aku dlm tanganmu,mengajarimu melakukan langkah-langkah pertamamu..DAN KALA SUATU saat nanti,ketika aku katakan padamu bahwa aku tak lagi ingin hidup..ketika aku ingin MATI.Jangan MARAH.karena PADA SAATNYA nanti kau juga akan mengerti COBALAH UNUTK MENGERTI BAHWA PADA USIA TERTENTU,kita tidak benar-benar"HIDUP" LAGI,KITA HANYA "TIDAK MATI" suatu hari kelak kau akan mengerti bahwa disamping semua yg aku buat,aku selalu ingin apa yg terbaik bagimu dan bahwa aku siapkan dasar bagi perkembangan dan kehidupanmu kelak.kau tak usah sedih,tidak beruntung atau gagal di hadapanku melihat kondisiku dan usiaku yg sudah BERTAMBAH TUA.kau harus ada didekatku,mencoba mengerti aku bahwa bagimu,bagi kesuksesanmu,seperti apa yg kulakukan pada saat kau lahir.BANTULAH AKU UNTUK BERJALAN,PADA AKHIR HIDUPKU DGN CINTA DAN KESABARAN.suatu HAL YG MEMBUATKU HARUS berterimakasih padamu adalah senyum dan CINTAMU PADAKU.AKU MENCINTAIMU ANAKKU..AYAHMU , IBUMU...

4 komentar:

  1. orang lain tidak akan pernah memberikan 'keistimewaan' yang lebih istimewa dari apa yang diberikan oleh kedua orang tua :)

    BalasHapus
  2. iyah it's so special love,heart,everything it's special with our parents...

    BalasHapus
  3. mantap.... ay lov yu mam....

    BalasHapus
  4. terimakasih kawan-kawan pembaca...hhe terus membaca biar ganteng...hha

    BalasHapus