SELAMAT DATANG DI KERAJAAN MEMBACA

Kamis, 20 Oktober 2011

Kebersamaan menghangatkan kerasnya malam

Ketika sendiri kita selalu mengeluh melihat orang lain yang dikira lebih sempurna,sambil berkhayal dan berangan-angan "kapan saya seperti orang itu" dan lalu tanpa disadari orang tersebut pun berkata "kapan saya seperti mereka bahagia" lalu terus hinggap putaran setanTak cukup bersyukur hingga terus mengeluh dan dibuat eluh-eluhan yang gak penting,paling gak jiga dirata-ratakan genre musik orang seperti ini termasuk golongan EMO golongan mikirin yang gak penting-penting,bersikap paling sendiri di dunia ini padahal memiliki teman-teman yang selalu ada bahkan mendoktrin diri without love world is a judgement day,what the mutcha fucka ???

kembali ke topik kita tak pernah melihat sekeliling kita,kita terlalu menganggap diri ini lemah.kalian tak pernah tau diantara sisi gelap selalu terbit terang,mereka yang lunak pada diri sendiri akan mengeraskan sekelilingnya dan mereka yang keras pada diri sendiri keadaan sekeliling akan lunak pada kita.Selalu ada sahabat-sahabat yang setia menerimamu walau dengan seribu kesalahan dan kekurangan kami selalu maklum dan memaafkan,ketika kita sendiri memiliki masalah tak kunjung henti,don't be sad you'll never walk alone a problem is a human complex(masalah sudah bukan barang langka).Mari berkumpul sejenak dengan sahabat-sahabatmu dengan mereka kita selalu tertawa minimal tersenyum dan melupakan ke dlogokan jalan hidup mereka yang berkumpul pun saya pikir sama memimiliki masalah/ujian tapi dibuat have fun adalah daya tarik yg menyenangkan hati.

anda tak pernah tau mungkin diantara mereka ada yang memiliki ujian yg lebih berat dari yang kita bayangkan lebih menyakitkan dan lebih merugikan tetapi disini tempat bebas berekspresi tak usah peduli memalukan atau gengsian toh mereka pun tak terganggu,calm down relax and love it *sambil bersenandung lagu om Bob XP. ada macam-maca berekspresi dengan berkata capruk,menyindir,bertingkah laku,tertawa,dan sekedar sharing atau pun bercerita nostalgia.

the great is the fellas sedikit celetukan-celetukan warung kopi "saya tidak memiliki pacar,uang,dan kerja tapi saya masih punya teman yang masih ngasih rokok" ibaratnya mah walau hanya dengan sesuatu yang minimalis tetapi betapa bersyukurnya seseorang masih di pedulikan diantara sebatang karanya hidup.
kenikmatan dan bersyukur Tuhan masih sangat murah hati diantara banyaknya ujianNya.





1 komentar:

  1. Kebersamaan memang indah kawan.. jangan lupa ke gubuk saya menikmati kebersamaan yang lebih hangat di "Gubuk Sahabat".. salam Bloofers... :)

    BalasHapus